-->

Selasa, 21 Februari 2017

Meski Hujan, Massa Tetap Kawal Sidang Ahok

Meski Hujan, Massa Tetap Kawal Sidang Ahok

JAKARTA -- Hujan yang mengguyur Jakarta sejak tadi malam tak menyurutkan massa aksi pengawal sidang dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Massa pro maupun kontra sama-sama hadir di depan Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, yaitu lokasi sidang digelar.

Pantauan Republika.co.id, pukul 10.30 WIB, massa aksi lebih sedikit dibandingkan sidang sebelumnya. Massa kontra Ahok terpantau hanya sekitar puluhan orang.

Itu berbeda dengan sidang sebelumnya yang bisa sampai ratusan orang. Belum tampak orator yang menaiki mobil komando. Massa aksi hanya membunyikan rekaman orator melalui speaker.

Kendati demikian, massa aksi tetap berkumpul di depan mobil komando meski gerimis. Pemandangan hampir sama juga tampak pada massa pro Ahok.

Jumlah mereka juga hanya puluhan orang dengan menggunakan seragam kotak-kotak khas seragam pasangan nomor urut dua Pilkada DKI Jaemkarta, Ahok-Djarot. Belum ada orasi yang disampaikan oleh mereka. Namun, mereka tetap berkumpul di depan mobil komando. Beberapa juga mencari tempat berteduh.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »